Jumat, 16 September 2011

Korsel Akan Kembangkan Industri Perkapalan di Indonesia

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP. menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Korea, H.E. Young Sun Kim dalam rangka kunjungan perkenalan, di Mabesau Cilangkap, Kamis (15/9).

Kasau pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas jabatan sebagai Duta Besar Korea di Indonesia. Selanjutnya Kasau mengharapkan kerjasama yang sudah dirintis sekarang ini dapat berjalan baik diwaktu yang akan datang, khususnya pada Program KF-X yang merupakan pesawat tempur untuk generasi yang akan datang.

Duta Besar Korea menyampaikan bahwa industri pertahanan Korea akan mengembangkan kerjasama dalam industri pembangunan perkapalan sehingga nantinya kerjasama tersebut akan saling menguntungkan bagi kedua negara.

Pada kesempatan itu Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP didampingi Aspam Kasau Marsda TNI Gunpanadi, Asops Kasau Marsda TNI Agus Munandar, Aslog Kasau Marsma TNI Mulyono, Waasrena Kasau Marsma TNI M. Syafii dan Kadispenau Marsma TNI Azman Yunus. Sedang Duta Besar Korea, H.E. Young Sun Kim didamping Athan Moon Dae Cheol.

Sumber : POSKOTA.CO.ID

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes