Senin, 22 Agustus 2011

Pangkohanudnas Tinjau Perusahaan Swasta Lokal Rekanan Dislitbangau

BANDUNG - Selama sepekan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI J.F.P. Sitompul mengadakan kunjungan kerja (Kuker) ke Dinas Penelitian & Pengembangan TNI AU (Dislitbangau), Bandung. Kuker ini juga diikuti perusahaan swasta lokal yang menjadi rekanan Dislitbangau diantaranya: PT. CMI Teknologi, PT. Aditech Matra, PT. Gema Pesona Nusantara.



Kedatangan Pangkohanudnas beserta rombongan disambut dengan baik oleh para pimpinan perusahaan. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung Workshop dan fasilitas yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan rekanan untuk dilakukan peninjauan, setelah itu Pangkohanudnas menerima paparan dari Dislitbangau.





Selain memasok radar mobile dari Denmark, PT.CMI teknologi juga memasok radar Sinop-8 produksi Brazil



Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas mengatakan, kunjungan seperti ini sangat penting sebagai salah satu upaya untuk lebih meningkatkan kerjasama, karena Perusahaan-perusahaan tersebut merupakan mitra kerja Kohanudnas, dimana perusahaan sebagai penanggung jawab dalam penyediaan sebagian fasilitas Alutsista yang diperlukan Kohanudnas.



Selain itu Pangkohanudnas juga mengharapkan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi personel yang akan mengawaki Alutsista agar pada saat diadakan pelatihan hendaknya dapat diberikan pembelajaran teori maupun praktek lapangan secara langsung, sehingga personel tersebut nantinya lebih profesional.



Sumber : DISPENAU

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes