Selasa, 22 Desember 2009

M1 Abrams - Bagian 11

Program Force XXI Battle Command, Brigade and Below (FBCB2)


Pada bulan Juni 2004, DRS Technologies telah diberikan kontrak untuk menyediakan sistem termasuk komputer aplikasi kasar untuk tank M1A2 Abrams (dan M2A3 kendaraan tempurn Bradley) sebagai bagian dari Program Force XXI Battle Command, dan Brigade Di bawah (FBCB2) AD AS.

FBCB2 adalah sistem informasi komando tempur digital menyediakan kewaspadaan situasi dan interoperabilitas yang ditingkatkan dari brigade ke masing-masing individu pasukan yang akan digunakan bersama dengan Internet Taktis AD.


Tank Urban Survival Kit for M1A2 - TUSK


M1A2 Abrams dengan upgrade TUSK.



Tank Urban Survival Kit, atau TUSK, merupakan rangkaian perbaikan M1A2 Abrams yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan tempur di lingkungan perkotaan. Secara historis, perkotaan dan pertempuran jarak dekat merupakan tempat terburuk bagi penggunaan tank untuk bertempur, tetapi sejak desain dari semua MBT generasi 3 memaksimalkan keseimbangan antara lapis baja/berat/ mobilitas, dan lapis baja bagian depan jauh lebih kuat baja dibandingkan bagian sisi, atas, atau belakang. Namun, dalam suatu lingkungan perkotaan, serangan bisa datang dari arah mana saja, dan penyerang dapat mendekat untuk mengincar titik lemah lapis baja tank, atau dapat mencari tempat tinggi untuk mengincar bagian atas tank.

Upgrade lapis baja Armor upgrade mencakup baja reaktif pada samping tank dan baja slat(mirip dengan pada Stryker) pada bagian belakang untuk melindungi dari granad berpendorong roket dan hululedak lainnya.

Upgrade ini juga termasuk lapis baja reaktif atau lapis baja reaktif eksplosif (ERA), yang akan diterapkan pada skirts sisi Abrams, untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan dari ledakan hulu ledak ATGM, exploding shell, granat, atau bom.

Sebuah perisai meriam dan sistem penjejak termal ditambahkan ke senapan mesin 7,62 mm loader, dan dipasang untuk senapan mesin berat caliber .50 komandan tank, dimodifikasi agar senjata dapat dioperasikan dari dalam turret dengan pintu tertutup (M1 dan M1A1 original memiliki kemampuan ini, tetapi dihilangkan pada M1A2 karena konfigurasi ulang dari beberapa sistem turret). Sebuah Telepon luar/eksterior dipasang untuk memungkinkan pasukan infantry berkomunikasi dengan komandan tank.

Sistem TUSK merupakan peralatan yang dapat dipasang di lapangan sehingga memungkinkan untuk diupgrade tanpa perlu dibawa di depot pemeliharaan.


Bersambung.......


Diterjemahkan secara bebas dari www.fprado.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes