Senin, 17 Januari 2011

TNI Gelar Rapat Pimpinan 19 Januari

JAKARTA - Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono mengatakan Rapat Pimpinan TNI akan diselenggarakan pada 19-21 Januari 2011. Panglima TNI menyampaikan hal itu saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Tujuhbelasan di Lapangan Upacara Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (17/1).

"Melalui Rapim TNI akan ditetapkan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI 2011, yang berkaitan dengan pembangunan kekuatan pokok minimum dan Reformasi Birokrasi TNI," kata Panglima TNI seperti dilansir dalam siaran pers Pusat Penerangan TNI yang diterima Jurnal Nasional.

Menurut Panglima TNI, dalam Rapim TNI juga akan dibahas berbagai kebijakan berjenjang, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan program dan anggaran TNI tahun 2010, peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya, serta arah dari program dan anggaran 2011.

Untuk itu, kepada seluruh unsur pemimpin TNI baik di lingkungan Mabes TNI maupun di lingkungan angkatan, untuk dapat memberikan bahan-bahan pemikiran yang relevan, demi berhasil dan suksesnya Rapim TNI tahun 2011 tersebut.

Menyinggung substansi Rapim TNI tahun 2011, Panglima TNI menegaskan TNI akan konsisten dalam mewujudkan kekuatan pokok minimum pertahanan demi terwujudnya kekuatan pertahanan negara yang cukup dan lebih memadai.

Sumber : JURNAS

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes