Sabtu, 04 Juni 2011

F2000 Modern Infantry Firearm

Pada akhir 1980-an dan awal 1990-an perusahaan Belgia terkenal FN Herstal mulai mencari berikutnya memasuki dunia senapan serbu. Tujuannya kali ini adalah untuk menghasilkan modern modular senjata, dan pada akhirnya ini mengakibatkan senapan FN F2000, yang pertama kali ditampilkan di depan umum pada tahun 2001. The F2000 menawarkan semua fitur yang paling populer dari senapan serbu modern

Di sisi lain, F2000 dilengkapi dengan berbagai EGLM FN 40 mm dan peluncur granat berpemilik komputerisasi sistem pengendalian kebakaran, bukannya standar perbesaran optik rendah pemandangan. Sejauh senapan FN F2000 hanya menemukan beberapa pembeli, termasuk Angkatan bersenjata Belgia Slovenia dan pasukan operasi khusus. Namun demikian, ini merupakan salah satu senapan serbu yang paling menjanjikan di pasar.
FN baru-baru ini juga memperkenalkan versi sipil F2000, yang dikenal sebagai FS2000. Memiliki agak lama barel dan terbatas pada api semi-otomatis. Kalau tidak, itu adalah senjata yang sangat baik yang sama, dengan sangat ergonomi.


Senapan F2000 ini juga dilengkapi dengan front ejection system. dimana selongsong panas dari peluru dikeluarkan dari ujung senapan sehingga tidak berbahaya bagi pengguna. dan bisa digunakan oleh penembak kidal. Bagi yang ingin punya senapan ini. FN Herstal menyediakan versi untuk warga sipil dimana hanya disediakan semi-auto firing dengan harga $2200 saja. digunakan untuk lomba dan bela diri.


Spesifikasi :

Caliber: 5.56x45 mm NATO
Action: Gas operated, rotating bolt
Overall length: 694 mm
Barrel length: 400 mm
Weight: 3.6 kg empty, in standart configuration; 4.6 kg with 40mm grenade launcher
Magazine capacity: 30 rounds (any NATO / STANAG type magazines)

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes