Rabu, 25 Mei 2011

Kompi Zeni Indonesia Miliki Kualitas Kerja Terbaik

KONGO – Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda XX-H/Monusco, mengikuti Engineering Conference yang dilaksanakan Conference Room South Kivu Brigade di Bukavu, Provinsi South Kivu Kongo.

Acara tersebut dihadiri oleh Force Engineer, Staff Engineer tiap Brigade, semua Kompi Zeni Monusco antara lain : Indonesia, China, Nepal, Uruguay, Bangladesh dan Afrika Selatan serta Departemen jalan Demokratik Republik Kongo (DRC).

Dari Kontingen Indonesia dihadiri langsung oleh Dansatgas Letkol Czi Widiyanto dan Pasiops. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiga bulan sekali dengan tempat berbeda. Tujuan Conference ini adalah untuk membahas dan mengevaluasi tugas yang diberikan kepada seluruh Kompi Zeni dibawah Monusco selama tiga bulan terakhir.



Pada kesempatan tersebut semua Kontingen memaparakan hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan selama tiga bulan terakhir, evaluasi pekerjaan oleh Force Engeineer dan evaluasi pekerjaan oleh Chief Engineer Monusco. Dari hasil evaluasi tersebut Force engineer Monusco Letkol Sui Ning (Cina), menyatakan bahwa Kompi Zeni Indonesia memiliki kualitas hasil pekerjaan terbaik dari seluruh Kompi Zeni di jajaran Monusco.

Ditempat yang sama Chief Engineer Section Monusco Mr. Francesco Savarece juga menyatakan bahwa Kompi Zeni Indonesia telah menunjukkan “Best Performance” selama kurun waktu tiga bulan terakhir. Lebih lanjut Chief Engineer Section Monusco menyampaikan beberapa pekerjaan Kompi Zeni mengalami hambatan yaitu : situasi keamanan, keterbatasan material dan cuaca yang sudah memasuki musim penghujan di wilayah Kongo. Kick me!!

Sumber : POSKOTA.CO.ID

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes